Pengikut

Menindaklanjuti AFA Execom di Manila, 27 Mei 2008, yakni keputusan 22-04 yang menyatakan bahwa akan dilakukan study kemungkinan perubahan logo AFA dengan spesifikasi warna tulisan (biru, hijau, kuning), background (peta Asia), Font (sesuai yang sudah ada), tudung kepala dan tanaman, saat ini Sekretariat AFA di Philiphin mengirimkan sample logo baru yang rencananya akan ditawarkan pada pertemuan ExeCom mendatang.

Desain logo hasil garapan dua voluntir baru asal Korea, Julie dan Johney, itu memang cukup mendapatkan apresiasi bagus di sekrtrariat AFA. Namun demikian logo tersebut juga diharapkan tetap mempertimbangkan hal yang paling substansial, yakni harus mewakili spirit yang dimiliki oleh organisasi.

Logo tersebut telah dikirimkan kepada seluruh anggota AFA di Asia termasuk Aliansi Petani Indonesia, untuk dicermati. Sekretariat AFA berharap akan mendapatkan respon komentar secepatnya sebelum 31 agustus ini untuk kemudian dilakukan study ulang hingga finalizing. Sedang penetapannya sebagai logo resmi menggantikan logo sebelumnya, termasuk diterima atau tidaknya oleh anggota, AFA ExeCom mendatang akan memutuskannya.


Diposting oleh Aliansi Petani Indonesia Senin, 18 Agustus 2008

1 Responses to AFA Ganti Logo

  1. Rouf Says:
  2. bagaiman untuk ikut serta berperan aktif dalam AFA

     

Posting Komentar

Aliansi Petani Indonesia

Subscribe here

Lagu-lagu Perjuangan Petani Organik API

Dokumentasi